Cara Ciuman Bibir yang Romantis dan Memuaskan

Ciuman bukan hanya soal menempelkan bibir Anda pada bibir pasangan. Lebih dari itu, ciuman dapat dibuat sangat romantis sehingga muncul rasa kepuasan. Untuk mendapatkan kesan tersebut, ciuman tidak hanya sekadar mengandalkan gerak bibir tetapi juga melibatkan peran dari anggota tubuh lainnya. Keselarasan dari berapa bagian tubuh ini menjadikan prosesi ciuman makin isimewa.

Dikutip dari laman Merdeka, inilah cara ciuman bibir yang dapat dilakukan. Terapkan semuanya dalam sebuah sesi ciuman bersama suami atau istri Anda:

  1. Lakukan kontak mata. Mata memiliki beragam makna. Berciuman sembari beratatpan mata membuat suasana romantis akan hadir. Kecup bibirnya sembari mata memandang agak nakal. Jika Anda berdua sudah “klik”, lanjutkan ciuman.
  2. Tidak perlu buru-buru. Kecup bibir pasangan dengan lembut. Bisa pula memadukannya dengan mencium di pipi atau dahi. Ciuman ringan ini akan memicu ciuman yang lebih hangat hingga panas. Sesekali gunakan lidah untuk menjelajah bibirnya. Gairah akan naik secara perlahan.
  3. Take and give. Hindari menjadi “penguasa” saat ciuman. Biarkan Anda berdua saling memberi dan menerima ciuman secara alami. Tanpa adanya dominasi membuat ciuman tambah romantis.
  4. Gerakkan tangan. Sembari berciuman, tangan bisa diarahkan ke berbagai tubuh pasangan. Misalnya sembari mengelus rambut atau mengusap leher. Jika ingin berlanjut dengan hubungan intim, tangan dapat diarahkan ke bagian yang lebih intim.
  5. Berikan jeda saat berciuman. Di tengah ciuman, tarik bibir dan berikan waktu istirahat sejenak sambil menatap mesra pasangan. Hal ini membuat pasangan makin penasaran. Dan, ciuman tidak perlu terlalu lama karena bisa berubah menjadi kurang asik.