Pilot Pesawat MH370 Yang Hilang Ternyata Menerima Panggilan Dari Wanita Misterius Sesaat Sebelum Lepas Landas!!

Ada update berita terbaru soal pesawat MH370 Malaysia Airlines nih Sobat

Kapten dari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang menghilang ternyata menerima panggilan telepon dari wanita misterius, sesaat sebelum pesawat take off lho Sobat .informasi yang didapat mengenai wanita misterius ini hanyalah dia menelepon menggunakan ponsel.

Investigator menganggap ini adalah temuan yang penting karena setiap orang yang membeli SIM card baru di Malaysia, wajib untuk mengisi identitas atau nomor paspor. Sang penjual SIM Card mengatakan kalo SIM Card yang digunakan untuk menelepon ini baru saja dibeli sesaat sebelum pesawat menghilang, dan sang penjual memberi tahu kalo dia wanita. Sayangnya identitas yang diisi oleh wanita tersebut palsu.

Muncul ketakutan di benak para investigator nih Sobat .dikarenakan ada kemungkinan sang Pilot Kapten Zaharie punya hubungan dengan jaringan teroris yang membernya secara rutin memakai SIM Card yang ga bisa dilacak.

Semua orang yang menelepon sang Pilot beberapa jam sebelum pesawat lepas landas telah diinterview dan hanya satu ini aja yang belum diinterview nih Sobat . dari hasil pencarian via orang-orang yang menelepon sang pilot, masih belum ditemukan bukti yang signifikan tentang hilangnya Pesawat ini nih Sobat

Saat ini masih dilakukan pencarian untuk menemukan puing-puing kerusakan pesawat, yang sebelumnya ddiduga ditemukan di Samudra Hindia bagian selatan. Beberapa puing-puing dari kayu yang baru ditemukan beberapa waktu yang lalu nih Sobat .Akan tetapi banyak yang tidak diperiksa karena puing-puing dari kayu terlalu umum digunakan dalam pesawat cargo.

Para investigator ga hanya mencari puing-puing pesawat aja, di tempat lain investigasi dilakukan kepada istri Pilot yang telah berpisah nih Sobat .Para investigator sudah menunggu dua minggu untuk memberi respect dan rasa duka, sekarang investigator dapat secara formal menginterview wanita bernama Faizah Khan tersebut. Hal ini berdasarkan tekanan dari FBI yang membutuhkan jawaban-jawaban dari istri Pilot tersebut.

Seorang sumber mengatakan, Faizah sebenernya sudah banyak mengatakan beberapa fakta soal suaminya, akan tetapi para investigator ga menanyai dia lebih lanjut dikarenakan masih daam suasana duka yang bisa mempengaruhi jawaban yang dikatakan sang istri. Pendekatan pelan-pelan akan dilakukan oleh FBI yang dibantu kepolisian Malaysia, karena FBI maupun kepolisian Malaysia menganggap bahwa sang istri ini mempunyai informasi vital yang berhubungan dengan jalan pemikiran sang pilot.

Pic source: dailymail