Dulunya Ahmad Fathanah Cupu Banget

SETIAP pasangan pasti memiliki bagian tubuh favorit atas pasangannya. Tak terkecuali Ahmad Fathanah, terpidana kasus suap kuota impor daging sapi yang menganggap bagian bokong dan mata istrinya seksi.

Berbeda bagi istri Fathanah, Sefty Sanustika. Sefty tertawa lepas saat ditanya bagian tubuh mana yang terfavorit dari suaminya. Dia mengaku bingung untuk menilai setiap bagian Fathanah.

"Aduh bagian mana ya yang bikin saya klepek-klepek, enggak tahu juga saya bingung. Bagian tubuh, semuanya saja deh," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru - baru ini.

Sefty mengungkapkan, dulu saat Fathanah berkumis, dirinya malah menyuruhnya dicukur. Sefty mengaku banyak melakukan perubahan terhadap suaminya sejak dulu sampai sekarang.

"Dulu berkumis, malah saya suruh potong. Pokoknya, dibenahin dikit- dikit. Ih dulu mah cupu banget, saya benahi," tuturnya.

Namun, Sefty mengaku tetap mencintai suaminya itu karena merasa sudah berjodoh. Dari awal penjajakan enam bulan lamanya hingga akhirnya menikah.

"Walaupun dulunya cupu begitu, itu dia namanya jodoh. Orang kalau sudah ketemu jodohnya, kita enggak tahu akhirnya klik," tutupnya.
(tty)