Promo Album Baru The Virgin Tertunda Kampanye

Dua wanita cantik, Mitha dan Dara yang tergabung dalam duo The Virgin terpaksa harus menahan diri untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk “Positif dan Negatif” yang telah rilis pada pertengahan Februari 2014.

Penundaan promo album terbarunya itu lantaran tidak mendaat ijin untuk menggelar konser selama masa kampanye Pemilihan Umum yang berlangsung sejak awal Maret lalu.

“Karena ini (Promo) kan harusnya Mei sebelum puasa kan biasanya habis ngeluarin harus tur promo. Tapi karena kebentur lagi kampanye, pemerintah nggak ngasih izin adanya acara di luar kampanye. Jadi kita bener-bener berhentiin dulu untuk promo albumnya,” kata Mitha, saat ditemui di kantor I-Radio, Jakarta.

Setelah selesai masa kampanye partai politik dan Pemilu 2014, pihaknya akan segera tancap gas mempromosikan album terbarunya itu. Managemen mereka pun telah melisting beberapa kota untuk The Virgin konser keliling Indonesia. “Mungkin abis kampanye ini, abis pilpres terutama bulan Juni-Juli nanti bakal keliling lah. Keliling Indonesia dan radio. Dari Sulawesi, Kalimantan, ke Sumatera,” tambahnya.(by)