Pelantun Cabe-cabean Masuk Rumah Sakit Gara-gara Cabe

Apa jadinya jika iMeyMey, penyanyi dangdut yang terkenal dengan single Cabe-cabean tersebut justru tertimpa bencana gara-gara cabe?

Meskipun sudah fasih menyanyikan lagu jagoannya itu, bukan berarti iMey tak merasakan pedas. Wanita bernama asli Fitri Melida tersebut sampai harus dilarikan rumah sakit terdekat gara-gara perut dan lambungnya tak kuat menahannya.

"Kepedesan gara-gara cabe-nya terlalu banyak. Itu sampai masuk rumah sakit. Tapi nggak lama terus dibawa pulang lagi," cerita iMey kepada Liputan6.com saat berkunjung ke kantor redaksi, baru-baru ini.

Hal itu terjadi beberapa bulan silam. iMey mengakui bahwa dirinya memang menyukai masakan atau makan yang pedas. Ia juga gemar makan cabe, sampai-sampai lupa jika dirinya tidak boleh terlalu banyak memakannya.

"Kalau makan tahu misalnya, yang dimakan itu justru malah cabe-nya. Malah gorengannya itu lupa," tukas iMey tertawa terbahak-bahak.

Dirawatnya iMey Mey sekaligus menjadi peringatan bagi dara kelahiran Bandung, 4 apil 1992 ini. Tentu dengan peristiwa itu iMey akan lebih berhati-hati menjaga makanan yang masuk ke tubuhnya. Namun ia mengaku tak kapok makan cabe.(Mer)