UGB Akan Laporkan Mantan Karyawan ke Polisi

Baru-baru ini seorang wanita mantan karyawan padepokan Ustaz Guntur Bumi (UGB) bernama Yunita Suwandhari mengklaim bahwa banyak sekali kejanggalan yang ada dalam praktek pengobatan yang dilakukan.

Sebelumnya, Yunita telah melaporkan UGB karena tindak penganiayaan ke Mabes Polri. Namun, pihak UGB menyatakan bahwa semua tuduhan harus dibuktikan. Karenanya, pihak UGB pun siap balik melaporkan Yunita ke jalur hukum karena telah melakukan fitnah.

"Besok mau lapor si Yunita tentang fitnah dan pencemaran nama baik lewat media. Besok sekitar jam 10 gue laporin," kata Yasin Hasan Bhayangkara, pengacara UGB di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/4).

Yasin menambahkan bahwa ia mencurigai ada pihak yang mendorong Yunita untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap UGB.

"Katanya dipukul, itu akal-akalan dia. Yunita bicara dari kata hatinya atau udah dibikin sedemikian rupa di hadapan media, ini bahasanya dia juga beda," lanjut Yasin.

Ia juga menampik bahwa Yunita tidak tahu menahu tentang praktek yang dilakukan UGB. "Gak, itu salah. Itu hanya bahasanya Hudy Cs. Ga ada hubungannya. Dia hanya katanya, dan katanya," tandasnya.