Main Film Horor, Bella Shofie Tak Pernah Alami Kejadian Mistis

Bintang film Bella Shofie mengaku tak pernah mengalami kejadian mistis kala ia melakoni peran di film-film bergenre horor. Seperti juga dalam film terbarunya, bergenre horor komedi berjudul POCONG PASTI BERLALU yang baru saja dirilis.

Di film tersebut ia bermain bersama Tatiana Sivek, Mpok Atik, dan Tata Liem. Dan tercatat, sebelumnya ia pernah membintangi film RUMAH ANGKER PONDOK INDAH (2013) dan DENDAM ARWAH REL BINTARO (2013).

"Syuting sampai pagi ga ada yang aneh-aneh. Pengalaman mistis ga ada. Soalnya bukan yang ribet-ribet, syutingnya harus di hutan. Karena kan ini ceritanya anak kuliahan yang diteror ama pocong," kata Bella di Gala Premier film POCONG PASTI BERLALU, Planet Hollywood, Jakarta Selatan (25/3).

Justru, wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1992 ini merasa sangat senang selama menjalani proses produksi. Karena film ini memang lebih menonjolkan sisi humor daripada mencekam khas film-film horor. Juga karena keterlibatan komedian di dalamnya yanh membuat suasana 'encer' selama syuting berlangsung.

"Dari sutradara dan pemain orangnya asik-asik.  Semua pada pelawak. Ketawa-ketawa mulu jadinya. Malah sering banget pada bawa makanan, pada gendut semua selama syuting," tandasnya