Foto-foto syur Demi Lovato bocor di dunia maya

LOS ANGELES - Foto-foto syur Demi Lovato bocor di dunia maya. Terdapat 12 foto Demi yang beredar luas, termasuk foto Demi sedang tak memakai pakaian.

Dalam foto-foto yang tersebar memperlihatkan Demi sedang selfie di tempat tidur. Dia terlihat tersenyum menghadap kamera dan tubuhnya hanya dibalut selimut putih.

Di foto lainnya, ada juga foto Demi sedang tak memakai sehelai pakaian. Foto lain menunjukkan payudara wanita yang makin diyakini sebagai Demi karena tato di lengan dan tubuh yang memang menjadi ciri khas pelantun "Heart Attack" itu.

Ternyata tak hanya foto Demi sendiri. Foto syur Demi sedang berada di ranjang bersama kekasihnya, Wilmer Valderrama juga ikut bocor. Selain foto mesra di atas tempat tidur, foto ciuman Demi dan Wilmer yang diambil secara close up juga beredar.

Baik Demi atau Wilmer belum menanggapi peredaran foto yang diduga diambil memakai telefon seluler itu. Namun, setelah foto-foto pribadinya tersebar luas, Demi langsung berkicau.

"Aku kuat. Aku seorang pejuang. Jadi jangan meremehkan aku," tulis Demi, seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (7/4/2014).

Ini bukan pertama kalinya foto-foto telanjang penyanyi 21 tahun itu bocor ke jagad maya. Tahun lalu, mantan juri X Factor America itu juga tersansung masalah yang sama.

(rik)