Heboh, Operasi Plastik Payudara Size 32 Jadi Jumbo LLL

Memiliki payudara yang paling wow mungkin menjadi suatu kebanggaan bagi Lacey Wildd. Wanita asal Miami, Amerika Serikat itu rela melakukan berbagai operasi plastik untuk mengubah ukuran payudaranya menjadi super jumbo.

Lacey sejak dahulu memang sudah terobsesi dengan payudara besar. Ia sudah melakukan 12 kali implan payudara untuk mengubah ukuran dari 32 menjadi LLL. Kini, Lacey mengaku bangga dengan ukuran payudaranya ini.

Dengan size LLL, payudara jumbo itu memiliki bobot sekitar 20 kilogram. Tak heran jika aktivitas ibu 6 anak ini terganggu seperti ketika menyetir, memasak hingga tidur. Bahkan anak-anaknya juga mengaku malu jika harus berpergian dengan ibunya karena payudara super besarnya itu selalu menjadi pusat perhatian orang.

"Aku selalu menemukan setiap orang melihat ke payudara ibuku ketika berpergian, itu menjijikkan," ujar anak bungsu Lacey, Jenaveve. "Harusnya ibuku berpikir masak-masak ketika akan melakukan operasi implan tersebut," imbuh anak lainnya, Silas.

Meski mendapat pertentangan dari anak-anaknya, namun wanita berusia 45 tahun ini sepertinya sudah terobsesi dengan operasi plastik. Kini ia berencana untuk kembali memperbesar payudaranya menjadi dua kali lipat atau setara ukuran QQQ. Tak hanya payudara, Lacey juga mengaku telah melakukan operasi plastik pada pantat dan bagian tubuh lainnya untuk membentuk tubuh yang sempurna.

"Aku tak hanya terobsesi dengan payudaraku melainkan semua penampilanku. Aku ingin tubuh yang sempurna," ujar Lacey. "Aku telah menghabiskan 250 juta dolar AS (sekitar Rp 2,8 miliar) untuk melakukan semua operasi plastik ini."

Lacey bukan satu-satunya perempuan di dunia ini yang memiliki payudara berukuran super besar. Sebelumnya Maxi Mondus berhasil meraih rekor wanita berpayudara palsu terbesar di dunia dengan bra ukuran 42M.