Tergiur Kepuasan Sesaat, Wanita Rela Operasi Plastik

TERKADANG, tidak sedikit orang yang berpikir panjang telah melakukan sesuatu hal. Padahal, apa yang dilakukannya bisa berdampak buruk terhadap dirinya.


Kalimat tersebut rasanya pas jika ditujukan kepada para wanita yang ingin berpenampilan menarik  lewat jalur operasi plastik. Aktris seksi Yeyen Lidya pun mengamini pernyataan itu.

“Mereka memutuskan operasi plastik, namun  tidak berpikir jauh ke depan dampaknya. Mereka hanya mengejar kepuasan sementara, tidak berpikir nanti seperti apa menjaga bagian tubuh yang dioperasi. Tentu saja perawatannya harus ekstra,” jelasnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Senin, 21 April 2014.

Memang tidak dipungkiri, kata Yeyen, pertama kali wanita memutuskan operasi plastik karena ada sesuatu yang tidak nyaman dengan kondisi dirinya.

“Alasannya memang macam-macam mereka melakukan operasi plastik. Ada yang merasa kurang cantik, tidak nyaman dengan bentuk hidung yang kecil, dan kurang percaya diri jika tidak memiliki tubuh yang indah. Padahal, operasi plastik tidak menjadi solusi terakhir seseorang mau tampil cantik. Bisa juga dengan menonjolkan apa yang dimiliki bisa terlihat seksi di mata orang lain,” tutupnya. (tty)