Atletico Lebih Ingin Menang Dibandingkan Chelsea

 London - Atletico Madrid berhasil melaju ke babak final Liga Champions usai menang atas Chelsea. Eden Hazard pun menilai Los Rojiblancos punya hasrat untuk menang lebih besar jika dibandingkan The Blues.

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB, Atletico sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Chelsea yang dilesakkan oleh Fernando Torres di menit 36.

Tapi, Chelsea gagal menjaga keunggulan itu usai Atletico mampu menjebol gawang yang dikawal Mark Schwarzer tiga kali. Adrian, Diego Costa, dan juga Arda Turan sukses membukukan namanya di papan skor.

Chelsea sendiri bermain cukup terbuka dalam laga leg II semifinal Liga Champions itu. Soccernet mencatat bahwa 'Si Biru' melakukan 16 sepakan ke gawangm tapi cuma lima tepat sasaran.

Sementara itu, Atletico bermain lebih efektif dengan catatan 13 kali sepakan ke gawang, delapan tepat sasaran, dan tiga berbuah gol.

Seusai laga, Hazard pun lantas berkomentar mengenai permainan Chelsea saat berhadapan dengan Atletico.

"Chelsea tak diciptakan untuk memainkan bola,. Kami bagu saat melakukan serangan balik. sedikit seperti Real (Madrid) saat melawan Bayern (Munich)," kata Hazard di BeIN Sport.

"Saya tak tahu apa yang menjadi kekurangan kami. Setelah mencetak gol, kami memegang kendali pertandingan. Mungkin mereka lebih ingin memenangi pertandingan jika dibandingkan dengan kami."

"Ini merupakan laga yang intens, menarik untuk disaksikan dengan banyak peluang. Saya merasa sedih tapi secara dengan sadar meberikan respek karena mereka memang layak lolos," imbuhnya.


(cas/rin)