Jalinan Kasih, Cinta Laura-Varrel Bramasta Belum Jelas

Cinta Laura dan Verrell Bramasta tampaknya sudah jadian, tetapi kapan jadian, dimana ungkapan cinta disampaikan, seperti apa suasana saat ungkapan itu disampaikan, jawaban keduanya nggak nyambung bahkan cenderung saling membantah. Seriuskan jalinan cinta mereka?
 
Ketika ditemui setelah syuting program Hati ke Hati di Arcici Sport Centre, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Cinta dan Verrell berdebat saat ditanya sudah ada atau tidak ungkapan cinta dari keduanya.
 
"Nyatain cinta? Udah," ujar Verrel. "No. Dia ngasih hadiah birthday aku aja nggak," ungkap Cinta.
 
Perdebatan mereka berlanjut. Cinta mengatakan, ketika berulang tahun pada 17 Agustus kemarin, Verrell tidak memberinya hadiah. Justru ibunda Verrell, Vena Melinda, yang memberikan kado berupa high heels oranye.
 
Verrell menjelaskan, dirinya sudah menyiapkan hadiah spesial untuk pelantun lagu Tulalit tersebut. Tetapi, kado itu sengaja disimpan dan akan diberikan saat Cinta berangkat ke Amerika Serikat (AS) sebagai hadiah perpisahan.
 
Keduanya memang tidak mengakui tengah berpacaran. Cinta maupun Verrell menegaskan bahwa zaman sekarang tidak perlu lagi pernyataan 'maukah kamu jadi pacarku?' Yang pasti, saat ini mereka berbahagia bisa bersama-sama.
 
"Udah nggak zaman ngungkapin mau jadi pacarku. Yang ada sekarang aku coba prioritasin dia. Kalau nggak gitu, nanti dia kecewa, aku juga sedih," tutur Verrell.
(Ris)